Menghisap Rokok Elektrik Dengan Teknik Direct Lung Inhale

Menghisap Rokok Elektrik Dengan Teknik Direct Lung Inhale

Tips & Trick 0 Responses

Teknik menghisap langsung ke paru-paru, dalam bahasa inggris Direct Lung Inhale, dan sering disingkat dengan DL atau DLI, adalah sebuah teknik menghisap rokok elektrik dengan cara langsung menghisap secara kencang ke dalam paru-paru. Seperti pada saat kamu menghirup dalam-dalam udara segar di pagi hari, dan dapat diibaratkan dengan apabila kamu menghirup udara yang ada di dalam balon.

Teknik Direct Lung ini memberikan sensasi yang jauh lebih besar dibandingkan Teknik Mouth To Lung (MTL), meskipun terkadang dapat terasa sangat berlebihan. Cara terbaik untuk melakukan Teknik Direct Lung ini adalah dengan memanaskan liquid dengan temperature tinggi, dan dilakukan dengan cepat untuk menghindari uap panas yang dapat dihasilkan rokok elektrik kamu.

Untuk dapat menggunakan Teknik Direct Lung secara nyaman, sangat disarankan untuk memakai liquid dengan tingkat nikotin dan Propylene Glycol (PG) yang rendah, agar rasa gatal di tenggorokan (Throat Hit) tidak menjadi terlalu berlebihan.

Untuk menggunakan Teknik Direct Lung secara nyaman, kami merekomendasikan untuk menggunakan:

  • Liquid dengan level nikotin 6 mg. Makin rendah level nikotin makin baik.
  • Liquid dengan campuran PG/VG setidaknya 40/60. Makin besar VG makin baik.
  • Atomizer dengan coil head sub-ohm, setidaknya 0.5 ohm. Makin rendah makin baik.

Apabila kamu menggunakan atomizer dengan coil head plus-ohm, seperti 1.2 ohm, kamu tetap dapat melakukan Teknik Direct Lung ini, hanya saja sensasi yang didapatkan tidak akan maksimal.

Kelebihan dari Teknik Direct Lung ini adalah:

  • Uap yang banyak. Teknik Direct Lung menghasilkan uap yang jauh lebih banyak dari rokok elektrik kamu, dibandingkan Teknik Mouth To Lung.
  • Stealth-Vaping. Kombinasikan Teknik Direct Lung dengan coil head plus-ohm, tahan napas kamu selama beberapa detik, dan uap rokok elektrik kamu akan menghilang sebelum kamu menghembuskannya.
  • Memuaskan. Teknik Direct Lung memberikan sensasi yang jauh lebih mantap dibandingkan Teknik Mouth To Lung. Hal ini dapat menggantikan sensasi merokok tembakau, sehingga kamu dapat berhenti merokok tembakau sepenuhnya.

Kekurangan dari Teknik Direct Lung ini adalah:

  • Resiko. Kamu perlu menghirup rokok elektrik kamu secara cepat agar tidak terjadi panas yang berlebihan pada atomizer kamu. Kamu juga harus selalu mengecek apakah liquid pada atomizer kamu masih cukup, karena teknik ini menghabiskan liquid yang jauh lebih banyak. Pastikan liquid pada atomizer kamu cukup banyak agar tidak terjadi dry hit. Teknik Direct Lung tidak direkomendasikan untuk pemula.
  • Berlebihan. Teknik Direct Lung terkadang terasa terlalu berlebihan karena kamu menghisap terlalu banyak uap dalam satu kali hisapan.
  • Keterbatasan. Teknik Direct Lung dapat membatasi pilihan kamu dalam hal level nikotin dan kadar PG/VG.